DonZu Juventini

Jumat, 05 Juli 2013

ALESSANDRO DEL PIERO Terhebat (Pendapat/Komentar Para Legenda Sepakbola Tentang Del Piero)

Del Piero, seorang pemain besar dan teristimewa di dunia, bahkan para legenda dan bintang sepakbola dunia telah mengakuinya....


Berikut adalah pendapat para legenda dan bintang sepakbola dunia tentang Del Piero....

Kata para legenda dan bintang sepakbola dunia tentang Alessandro Del Piero...

1.     saya belum melihat pemain muda
dengan otak cerdas seperti
delpiero, tidak pernah.
- Omar Sivori

2.    Jika Anda sedang mencari
kepuasan dalam sepakbola maka
itu Del Piero.
- Roberto Bettega

3.    Satu-satunya pemain yg membuat
Aku melihat diriku di saat
menonton. Dia dilahirkan untuk
menjadi legenda hidup utama.
- Michel Platini

4.    Apapun yang saya katakan
tentang Ale, tidak akan
memberinya keadilan. Aku bangga
Italia untuk memiliki dia.
- Dino Zoff

5.    Jika saya tidak pilih Del Piero
kemudian Aku salah satu orang
gila.
- Giovanni Trapattoni

6.    Saya berharap Ale adalah dengan
saya ketika saya menerima trofi
pemain terbaik dunia.
- Zinedine Zidane

7.    Saya suka menyebutnya penyihir,
ketika Anda menghadapi dia Anda
tidak bisa membantu tetapi hidup
di dunia yang penuh dengan ilusi
dan horor.
- Francesco Toldo

8.    Saya Raja Roma tapi dia raja Italia
dan itu sebuah kehormatan.
- Francesco Totti

9.    Alex adalah contoh keunggulan.
- Paolo Maldini

10.   Saya telah melatih banyak pemain,
  tetapi dari segi kualitas tidak ada
  yg mendekati dengan Ale.
 - Cesare Maldini

11.  Saya tidak percaya anak-anak
saya seperti aku percaya Del Piero.
- Marcello Lippi

12. Anda tidak terjadi untuk melihat
pemain seperti dia. Salah satu
pemain sangat sedikit, sangat
sedikit.
- Carlo Ancelotti

13. Siapapun yang bermain bersama
Del Piero akan berubah menjadi
juara dan bintang.
- Pippo Inzaghi

14. Dia membuat hal-hal begitu
sederhana, dia salah satu dari
beberapa pemain yang menghibur
aku.
- Diego Maradona

15. Jika ada seseorang yang harus
menggantikan saya maka itu dia,
Del Piero.
- Roberto Baggio

16. Beri aku magic Del Piero dan saya
akan lebih baik dari Maradona dan
terbaik di dunia.
- Ronaldo Luís Nazario de Lima

17. Aku berharap aku bisa bermain
dengan dia.
- David Beckham

18. Del Piero adalah nama merek
dagang.permainan nya sangat
mahal
- Raúl González

19. Del Piero adalah pemain yang unik
yang memuaskan Anda di
lapangan.
- Pelé

20.Pemain yang luar biasa, tidak ada
lagi yang bisa dikatakan.
- Mauro Camoranesi

21. Ini mengejutkan saya dan
tinggalkan aku kesal karena ia
belum memenangkan Ballon d'Or.
- Gianluca Zambrotta

22.Tidak ada pemain yang
membuatku takut sebanyak Del
Piero.
- Andriy Shevchenko

23.Dia campuran Baggio dan Zidane.
Luar biasa campuran.
- Jürgen Klinsmann

24.Del Piero tidak pernah menerima
penghargaan pemain terbaik dari
FIFA adalah aneh bagiku.
     Jantungku berdegup kencang saat wasit meniup pluit pertanda dimulainya pertandingan. Apa yg saya takuti terjadi,karena sebuah gol yg terjadi hanya beberapa detik setelah dimulainya pertandingan (sir Alex Ferguson)
       - Sir Alex Ferguson

25.Saya berharap saya bisa bermain
dengan Del Piero, bahkan untuk
detik.
- Juan Román Riquelme

26.Jika Del Piero dan Maradona adalah
pemain terbaik yang pernah ada.
- Lionel Messi

27.Ketika saya bermain melawan dia
aku takut, bahkan dalam sesi
pelatihan.
- Edwin Van der Sar

28.Saya tidak pernah takut ketika Ale
bermain dengan kami.
- Gianluigi Buffon

29."Delpiero adalah idola saya,ketika sy tiba di Juve&saya memperkenalkan kpd Alex.rasanya seperti menyentuh langit dgn jari
- Ruben Olivera

30.Dia mampu melakukan hal2 yang luar biasa,
Del Piero adalah sosok yang sangat sederhana.
- Fabrizio Ravanelli

31. Del Piero adalah pemain besar yang pernah saya lawan, saya dibuat berputar olehnya.
- Garry Neville

32..Dalam Pandangan saya, dia adalah orang terbaik yang pernah saya temui.
- Fabio Cannavaro

33.Del Piero selalu menjadi inspirasi untuk saya.
- Cristiano Ronaldo

34.Dia adalah pemain kelas tinggi dengan rekor yang bagus.
- Fabio Capello

35.Walaupun Usianya sudah terbilang senja, ia tetap sebagai pemain besar.
- Mark Hughes

36..Alex adalah contoh bagi kita semua, ia bekerja keras dan berlatih tanpa banyak bicara.
- Adrian Mutu

37.Seisi stadion ini (santiago barnebeu) berdiri&bertepuk tangan sesaat setelah terjadinya gol spektakuler DEL PIERO ke gawang yang aku jaga. Aku mengaguminya,&sangat langka bila penonton distadion ini(santiago Barnebeu) mlakukan standing ovation thdp pemain lawan.  
- Iker Casillas

38.Jika DEL PIERO pensiun nanti, aku akan amat merasa sedih, dia pemain terbaik dan orang terbaik yang pernah saya hadapi
- Ryan Giggs

39.Saya banyak mendengar komentar aneh tentang pesepakbola lain,tetapi saya tidak pernah mendengar komentar aneh tentang DEL PIERO, ini sudah menjadi bukti bahwa dia adalah orang yang santun dan pandai bersikap di dalam maupun di luar lapangan.
- Arsene Wenger

40.Saat semua orang di dunia mengatakan kata ‘Juve’, pasti sudah tergambar sendiri pada mereka, image Del Piero di kepala mereka.Saya rasa, kata-kata barusan sudah merangkum semua pujian saya,”
 - Pavel Nedved

41. .Ketika saya tiba di Juventus ,saya disambut langsung oleh Del Piero, saat berjabat tangan dalam hati saya berkata (tangan saya gemetar bersalaman dengan pemain besar).
- Milos Krasic

42.Kami beruntung memiliki Del Piero dalam tim. Ketika kami membutuhkan gol, dialah orang yang bisa diandalkan. Dia selalu ada dan menjadi bonus tersendiri buat tim.
     Entah apakah saya memintanya bermain satu menit,lima menit atau seluruh
     pertandingan, dia selalu memberikan 100 persen kemampuannya.
     - Antonio Conte

Dan menurut saya:
*      “ALESSANDRO DEL PIERO ADALAH BINTANG SEPAKBOLA TERHEBAT YANG SELALU JADI INSPIRASI SAYA”
- DONI ZULPRATAMA (DONZU)






5 komentar:

  1. Setuju gan... ane sudah ngefans Del piero sedari SD

    BalasHapus
  2. masih selalu di kenang salah satu pemain sepakbola terhebat di masanya...
    forza juv.. fino ale fine

    BalasHapus
    Balasan
    1. il capitano sepanjang masa juve...
      forza juve.. fino ale fine

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus